EDN Logo

    Keluhan & Banding

    Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan mendengarkan setiap masukan dari klien dan mitra

    Proses Penanganan Keluhan

    1

    Penyampaian

    Sampaikan keluhan atau banding melalui formulir atau kontak resmi

    2

    Investigasi

    Tim kami akan menginvestigasi masalah yang disampaikan

    3

    Evaluasi

    Evaluasi internal bersama tim terkait untuk mencari solusi

    4

    Tindak Lanjut

    Penyampaian hasil penanganan dan tindakan perbaikan

    Keluhan, Banding & Ganti Rugi

    Jika terdapat pengaduan keluhan, banding dan ganti rugi terhadap PT. Elrei Dasera Nusantara dapat disampaikan secara tertulis dengan melampirkan data pendukung yang relevan dan ditujukan kepada Direktur PT. Elrei Dasera Nusantara, penyampaian Keluhan, Banding dan Ganti Rugi disampaikan melalui contact PT. Elrei Dasera Nusantara dinomor +628 518 666 6278 atau email: elreidasera@gmail.com PT. Elrei Dasera Nusantara setelah menerima pengaduan keluhan, banding dan ganti rugi akan membentuk tim untuk menyelesaikan pengaduan tersebut dengan mengacu kepada prosedur yang berlaku di PT. Elrei Dasera Nusantara, hasil dari keputusan Tim yang sudah dibentuk akan disampaikan kepada yang mengajukan pengaduan keluhan, banding dan ganti rugi.

    Kontak Alternatif

    Anda juga dapat menyampaikan keluhan, banding, dan ganti rugi melalui:

    Komitmen Kami

    PT Elrei Dasera Nusantara berkomitmen untuk menangani setiap keluhan dengan profesional, objektif, dan transparan. Kami menghargai setiap masukan sebagai kesempatan untuk meningkatkan kualitas layanan dan membangun hubungan yang lebih baik dengan semua pemangku kepentingan.